Tuesday 5 March 2013

SEJARAH MOTOCROSS

 

Motocross adalah olahraga yang terdiri dari balap dalam kelompok-kelompok yang medan semua kendaraan seperti sepeda motor bersaing terhadap orang lain dalam rangkaian yang tertutup. Sirkuit terdiri dari medan yang mencakup lumpur, melompat, air, dan tanah. Awalnya, olahraga disebut berebut dan berkembang dari awal percobaan. Asal-usul motocross dapat ditelusuri semua jalan ke sembilan belas ratusan di Britania.
Motocross muncul dari cobaan awal siklus di Inggris yang ditentukan apakah pengendara tertentu memenuhi syarat untuk ras. Seiring waktu, sidang ketat penilaian ditinggalkan mendukung dari penuh pada balapan di mana pengendara lebih cepat memenangkan dan mencetak dihapuskan. Inggris penggemar balap berakhir lebih memilih cara baru ini bersaing dan, akhirnya, mode perlahan-lahan menyebar ke seluruh Eropa ini disebut motocross setelah kata-kata Perancis untuk ‘sepeda motor’ dan ‘cross country’.
Selama tiga puluhan, acara menjadi populer dan orang bahkan akan perjalanan jarak yang sangat jauh untuk mengawasi mereka. Jalan balap sepeda, kemudian kembali, yang persis sama yang digunakan untuk jalan bersepeda tapi sebagai popularitas motocross tumbuh, begitu pula keinginan untuk mengembangkan lebih kasar dan lebih baik sepeda motor. Sepeda sebelumnya Feature kaku frame dan roda tipis tapi mereka digantikan dengan suspensi belakang dan ban traksi akhirnya.
Hobi motocross diperkenalkan ke Amerika Serikat di pertengahan sembilan belas tahun enam puluhan publik ketika seorang pengendara yang terkenal dari Swedia berlari dalam pameran besar terhadap beberapa negara Amerika atas nilai motor pengendara di California Selatan. Tahun berikutnya pengendara sama lagi bertanding melawan orang-orang dari Amerika Serikat dan mendominasi peristiwa. Hal ini benar-benar menyebabkan Revolusi tentang cara jenis peristiwa memandang di Amerika. Seperti halnya dengan Eropa, pabrik yang ada mulai membuat besar perubahan produk mereka juga.
Pada awal 1960-an, perusahaan-perusahaan Jepang sedang mengembangkan lebih cepat, lebih ringan, lebih kuat sepeda dan mengklaim mereka pertama kejuaraan dunia ketika Suzuki dibangun motor memenangkan mahkota 1970. Olahraga meningkatkan popularitas dan produksi sepeda motor di Amerika yang mengakibatkan persaingan yang ketat antara kedua negara. Eropa, tidak ingin tertinggal di belakang dalam debu, menaikkan pabrik produksi mereka, yang membantu menyebabkan ledakan pertumbuhan dalam olahraga.
Selama masa lalu panjang dan kaya, olahraga moto salib telah menyebabkan banyak banyak sub peristiwa seperti yang terjadi di arena dalam ruangan. Bahkan ada acara freestyle sub yang melibatkan pembalap yang melakukan trik yang rumit dan akrobat setelah sebuah lompatan besar. Penggemar yang lebih tua dari jalan kendaraan desain dapat melihat atau bersaing dalam acara vintage, di mana motor yang digunakan adalah semua dari sebelum pertengahan tahun tujuh puluhan.
Terakhir, ada acara sub supermoto sangat populer yang melibatkan pembalap balap di trek dekat sirkuit yang telah baik membuka dan mematikan jalan medan. Sebelum balap, supermoto siklus cepat dipasang dengan roda kulit yang bergerigi unik yang memungkinkan mereka pegangan kedua jenis jalan.
Sepeda yang digunakan untuk acara-acara supermoto dilengkapi dengan ban khusus yang menolong mereka menahan semua jenis jalan sebelum ras mereka.

SATRIA AGUNG P.S- IXM

No comments:

Post a Comment